News
HOT NEWS
Siap Menyambut HODGEPODGE SUPERFEST 2018?
31 August 2018 07:00 PM 149

HODGEPODGE SUPERFEST tinggal hitungan jam lagi! Festival musik mix-genre besutan Java Festival Production bersama SuperMusic ini siap berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 1&2 September 2018. Sederet musisi keren mancanegara dan Indonesia siap mengguncang venue Allianz Ecopark Ancol Jakarta.

Bahkan sejumlah musisi internasional sangat excited untuk tampil di Hodgepodge Superfest 2018. Seperti penyanyi r&b AS, Tayla Parx yang sudah tiga hari berada di Jakarta. Lalu grup indie rock Inggris Swim Deep yang kembali tampil setelah vakum manggung selama 2 tahun terakhir.

Lewat jumpa pers yang digelar Jumat (31/8), direktur utama Java Festival Production, Dewi Gontha mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan sejumlah kejutan di luar musik, yakni banyak art installation berupa neon signage, dan banyak bermain warna.

Begitu pula dengan SuperMusic yang telah bekerjasama dengan kolektif seniman populer Never Too Lavish untuk mural di venue. Tentunya semua art installation itu sangat Instagram-able.

“Kita dari SuperMusic sejak awal tertarik dengan konsep yang diusung Hodgepodge Superfest. Nanti kita akan berkolaborasi dengan banyak seniman, salah satunya Never Too Lavish. Acara ini bisa jadi unique experience buat millenials, jadi quality time untuk menonton konser. Semua satu package,” ujar Vicky Setiawan dari SuperMusic.  

Pada saat jumpa pers, nampak sejumlah musisi internasional pengisi Hodgepodge Superfest 2018 turut bergabung. Ada Tayla Parx, Day Wave, Cloud Nothings, dan Vancouver Sleep Clinic. Semuanya nampak antusias dan tak sabar tampil pada keesokannya.

So, sudah amankan tiketmu? sampai jumpa di HODGEPODGE SUPERFEST 2018!

By : supermusic
TAGS